November 1, 2020
Tips bola malam ini -

Prediksi Pertandingan: Rennes vs Montpellier

Prediksi Pertandingan: Rennes vs Montpellier

 

            Kondisi mental para pemain di Roazhon Park sedang tinggi-tingginya. Musim ini, mereka akhirnya akan mentas di perhelatan Liga Champions, dengan masih membawa para pemain yang menghantarkan tim ini ke peringkat 3 Liga Prancis musim lalu. Tips bola malam ini akan memberi Anda prediksi pertandingan kandang pertama Rennes.

Pada tanggal 29 Agustus 2020, sabtu malam ini, Rennes akan menjamu Montpellier dengan hasrat mencetak gol yang sangat tinggi, setelah sebelumnya mereka ditahan imbang oleh Lille meskipun mencatatkan 16 tembakan.

Le Carre Magique ala Rennes

Nafsu menggebu mereka mencetak gol juga akan diperkuat oleh kreativitas Eduardo Camavinga dari lini tengah, yang sepertinya tidak jadi pergi ke Real Madrid musim ini karena harganya dianggap terlalu tinggi. Ia tentu juga akan merasa gatal berkontribusi setelah tampil brilian melawan Lille dan menyumbang assist, tapi gagal mendulang kemenangan

Ambisi Raphinha untuk bisa dilirik tim papan atas akan mendorongnya untuk mendobrak pertahanan Montpellier. Akselerasi dan trik-trik samba yang dipermainkannya akan membuat repot barisan pertahanan Montpellier yang sebenarnya tidak terlalu bagus.

 

Ini juga bisa menjadi kesempatan bagi M’baye Niang untuk membuktikan bahwa ia bukan pemain semenjana di level klub. Setelah gagal di AC Milan, ia menjadi musafir yang berpindah-pindah klub, dari Montpellier, Genoa, Watford, Torino, hingga akhirnya berlabuh di Rennes.

Dengan usianya yang sebenarnya masih 25 tahun, ini adalah kesempatan emas untuk bersinar baginya, sekaligus membungkan pernyataan media bahwa ia tidaklah berbeda dengan Mario Balotelli.

Pertemuan ini juga bisa menjadi langkah awal pembuktian bagi Martin Terrier. Sempat digadang-gadang akan menjadi pemain seperti Nabil Fekir, ia hanya berakhir dijual ke Rennes senilai 11 juta EUR.

Apabila Julien Stephan mampu meracik strategi yang baik untuk memaksimalkan Camavinga-Raphinha-Niang-Terrier, bukan tidak mungkin mereka bisa mengulangi Le Carre Magique yang diisi Platini, Giresse, Fernandez, dan Tigana dulu.

Hal ini ditambah lagi dengan lini pertahanan Montpellier yang terlihat uzur. Empat pemain bertahan Montpellier dipimpin oleh kapten Vitorino Hilton, yang usianya telah mencapai 43 tahun pada tahun ini. Usia seperti itu membuatnya diragukan bisa mempertahankan jarak dengan pelari cepat seperti Niang.

Sejarah pertemuan

 

Tips bola malam ini

 

Sejarah pertemuan juga berpihak pada Rennes. Dalam delapan pertemuan terakhir, Rennes memenangkan empat di antaranya dan imbang pada empat laga. Bahkan, pada pertemuan terakhir, Rennes membantai Montpellier 5-0.

Apabila berkaca dari hasil imbang 1-1 dengan Lille pekan lalu, sepertinya Rennes masih memiliki keganasan yang sama dengan musim lalu. Kalau bukan karena ketangguhan Mike Maignan, bisa saja Rennes menang dengan 5 atau 6 gol melawan Lille.

Bukan tidak mungkin pesta gol kembali terjadi di Roazhon Park dengan empat punggawa Rennes sebagai bintangnya. Yang terpenting adalah mereka tidak terlena dengan Liga Champion di depan mata.

Tumpuan harapan Montpellier

Meskipun begitu, bukan berarti keunggulan sepenuhnya berada di tangan Rennes. Kehadiran Stephen Mavididi di klub itu dari Juventus akan memberi angin segar bagi lini serang yang tidak terlalu tajam musim lalu.

Semenjak kepergian Olivier Giroud ke Arsenal paska menjuarai Ligue 1, mereka tidak pernah memiliki penyerang tajam lagi. Stephen Mavididi adalah tumpuan harapan bagi mereka untuk bisa menguji kelincahan Edouard Mendy yang diincar oleh Chelsea di bursa transfer.

Kesimpulan

Rennes akan mencetak banyak gol di laga ini karena pertahanan Montpellier yang begitu uzur. Akan tetapi, Stephen Mavididi yang dibuang oleh Juventus tidak akan tinggal diam. Ini juga akan menjadi panggung bagi Edouard Mendy menguji kepantasan bermain di Premier League bersama Chelsea.

Tips bola malam ini mengunggulkan Rennes untuk menang dengan setidaknya tiga gol, dengan satu gol balasan dari Montpellier.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x